.

Manajemen Resiko

Berasaskan kuantitatif identifikasi resiko di lakukan dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Tujuan dari identifikasi ini untuk mengetahui tingkat resiko yang terjadi di dalam perusahaan/organisasi sebagai acuan untuk melakukan program-program manajemen resiko yang lebih produktif. Identifikasi resiko di lakukan dengan menggunakan survey. Menggunakan prosedur yang berstandar baku. Dan hasil dari identifikasi resiko-resiko tersebut dapat di pergunakan sebagai pedoman serta arahan dalam aktifitas manajemen resiko. Hasil tersebut juga dapat di pergunakan untuk melihat bagaimana dampak resiko-resiko yang terjadi terhadap kinerja. Hasil identifikasi ini juga di pergunakan sebagai landasan  perusahaan/organisasi di dalam merumuskan program-program baru manajemen resiko.  
 


Evaluasi Potensi Market

Menggunakan metode survey review pasar di lakukan untuk  mengetahui keberadaan dan minat konsumen terhadap produk barang ataupun jasa perusahaan. Identifikasi ini juga di pergunakan untuk mengetahui seberapa jauh keberadaan produk atau jasa perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Melalui proses penelitian survey kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan likert scale yang berstandar baku,  hasil identifikasi pasar dapat di pergunakan sebagai acuan daya beli konsumen, daya respon konsumen, kemampuan dan kemauan konsumen terhadap produk, dan tingkat frekwensi konsumen dalam memanfaatkan produk perusahaan. Perusahaan juga dapat melihat bagaimana tingkat loyalitas konsumen terhadap perkembangan produk perusahaan dimana hasil tersebut dapat dipergunakan sebagai acuan untuk review pasar.


.

Manajemen Keuangan

Menggunakan laporan keuangan yaitu  neraca dan rugi / laba, review laporan keuangan  dipergunakan untuk mengetahui pertumbuhan daya finansial perusahaan di dalam beroperasional. Kemampuan likuiditas aset modal kerja dan investasi serta daya profitabilitas di identifikasi sebagai panduan untuk mengetahui tingkat kesehatan perusahaan secara finansial. Analisa keuangan ini dapat di pergunakan untuk mengetahui bagaimana aset perusahaan yang berupa modal dan liabilitas mendorong meningkatkan operasional dan pertumbuhan perusahaan.


Sumber Daya Insani (Manusia)

Sumber daya insani yang memiliki peran utama sebagai penggerak kehidupan organisasi sangat penting untuk di dukung dalam pengembangannya meningkatkan kinerja. Dengan berasaskan kuantitatif identifikasi faktor yang memiliki dampak signifikan terhadap peningkatan kinerja sumber daya insani di laksanakan dengan proses penyajian yang baku dan teruji. Penggunaan metode survey dengan analisa yang sesuai dengan data di tunjukkan guna pencapaian tujuan perusahaan/organisasi. Acuan ini mampu menunjukkan berbagai ragam prioritas dalam pemberdayaan sumber daya insani.Kesinambungan dan pencapaian sinergis berbagai faktor penting baik lingkungan internal maupun eksternal dapat di tingkatkan dengan teridentifikasinya elemen-elemen penting sumber daya insani (manusia) dalam aktivitas organisasi.


.

Pelatihan

Pengembangan manajemen strategi dan identifikasi resiko merupakan faktor utama dalam pengembangan perusahaan. Pengembangan identifikasi resiko finansial dan non finansial, pengembangan rumusan strategi strength, weaknesess, opportunity, dan threat (SWOT), kepemimpinan, serta balanced scorecard (BSC) merupakan tinjauan utama dalam rangka pertumbuhan perusahaan yang berkesinambungan. Pengembangan kurikulum tersebut di pergunakan dari proses pemahaman, peran, hingga perumusan masing-masing strategi yang dapat di gunakan sebagai acuan di dalam kebijakan manajerial. Hasil perumusan-perumusan dapat dilakukan sesuai dengan kondisi dan budaya perusahaan. 


Pengembangan Program Lainnya

Pengembangan merupakan hal utama dalam peningkatan kinerja. Berbagai macam hasil pengembangan yang tersedia sudah banyak memberikan manfaat dan produktifitas secara berkelanjutan. Melalui observasi dan interview organisasi membantu meningkatkan produktifitas perusahaan/organisasi guna tercapainya peningkatan efisiensi dan efektifitas. Melalui berbagai hasil pengembangan yang tersedia dan terjangkau organisasi berusaha untuk mendampingi dan melengkapi. Hasil dari pengembangan aktivitas mampu untuk mempermudah dalam rangka peningkatan aktifitas yang lebih produktif. Pengembangan dengan software dan perpaduan peralatan di pergunakan untuk peningkatan mutu.


Pengelolaan data

Data primer dan sekunder yang di dapat dengan survey adalah data yang di analisa. Melalui proses pengolahan yang berstandard acuan jurnal terpublikasi, analisa cross section dan time series di lakukan dengan uji validitas, reliabilitas, model, dan uji lainnya. Menggunakan aplikasi software yang sudah berstandarisasi  menyajikan proses pengolahan data hingga bahasan hasil signifikansi.

Uji data melalui reliabilitas, validitas, normal distribusi, model, dan lain-lainnya adalah tahap cruicial yang di perhatikan di dalam proses selanjutnya yaitu analisa pengaruh. Pembahasan yang jelas sesuai hasil dapat di pergunakan untuk mendukung proses penelitian selanjutnya. Analisa data deskriptif dan analistis baik secara langsung maupun dampak tidak langsung (path analysis) di operasionalkan menggunakan bantuan aplikasi seperti statistical package for the social science, amos, dan eviews

 


Legalitas

Nama Organisasi

Media (Perseroan Komanditer)

No Akte

03, Tanggal : 15 Oktober 2014

Surat ijin usaha perdagangan jasa (SIUP)

503/10880/MKR/XI/2017, Tgl : 27 November 2017

Tanda daftar perusahaan (TDP)

120237204879, Tgl : 27 November 2017

Ada Pertanyaan ? Segera hubungi Kami !